Bali United Enggan Remehkan Arema FC

Pemain Bali United.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/baliunitedfc/

VIVA – Bali United akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-26, akhir pekan ini, Sabtu, 20 Oktober 2018. 

Mantan Istri Bongkar Aib Lagi, 2 Wanita Ini Disebut Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

Pelatih Bali United, Widodo Cahyo Putro menegaskam, timnya telah melakukan persiapan serius demi bersaing di papan atas Liga 1 musim ini.

"Kami sudah di Malang kemarin sore. Tentu kami sangat serius ke sini karena demi bersaing di papan atas," kata Widodo, Jumat, 19 Oktober 2018.

Arema FC Liburkan Pemain Jelang Tantang Persebaya Surabaya

"Paling tidak bisa mencuri poin di sini," lanjutnya.

Widodo mengatakan, Bali United tidak akan meremehkan Arema meski sedang terluka. Arema baru saja dikalahkan PSM Makassar di pekan ke 25 dengan skor 2-1. 

Ini Prestasi Kurnia Meiga Ketika Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

Namun, menurutnya Arema tetaplah tim berbahaya saat bermain di kandang. "Kami tidak meremehkan Arema, karena itu kita tetap respek ke Arema," ujar Widodo. 

"Arema memang klub yang luar biasa kalau main di home," ujar Widodo.

Para pemain Arema FC

Widodo menyebut laga besok akan menjadi laga yang sangat seru. Sebab, kedua tim punya misi berbeda. Bali United ingin bersaing di jalur juara. Sedangkan Arema, ingin menjauh dari zona degradasi.

"Saya harapkan untuk pertandingan besok akan enak ditonton dan lebih seru. Saya yakin juga Arema mempersembahkan permainan yang bagus," tutur Widodo.

Sejauh ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini (40 poin) berada di posisi 4 dan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen sementara Persib Bandung (45 poin).

Sementara Arema saat ini masih tercecer di posisi 12 klasemen dengan torehan 31 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari tim zona degradasi, PS Tira. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya