Gomez : Seharusnya Ada Pesta Besar di Laga Persib Vs Persebaya

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA - Laga klasik akan mempertemukan Persib Bandung kontra Persebaya dipekan ke 26 Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 20 Oktober 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Arsitek Persib, Mario Gomez, menyatakan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Dia pun senang dilaga nanti Maung Bandung kembali diperkuat dua pilar andalannya Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar.

"Kami sudah melakukan persiapan yang baik dan kabar bagusnya ada beberapa pemain yang hilang sudah bergabung seperti Febri dan Dedi Kusnandar kembali dari Timnas," ujar Gomez, Jumat 19 Oktober 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Namun, pelatih asal Argentina ini menyayangkan duel kedua tim dipastikan tanpa kehadiran penonton, menyusul sanksi Komdis PSSI akibat tewasnya seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla.

"Saya sayangkan laga besok seharusnya menjadi pesta yang besar. Karena saya ingat sebelumnya di Surabaya di sana ada pesta yang bagus di dalam stadion tapi besok kami tidak akan bermain dengan dukungan fans, itu tidak baik untuk mereka dan kami," ungkapnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tanpa dukungan suporter fanatiknya, Gomez berharap para pemain tetap tampil maksimal di lapangan. Sebab, raihan tiga poin sangat penting karena akan mengokohkan Maung Bandung di puncak klasemen.

"Tapi di dalam (pertandingan) ini game yang penting, memang kami mempunyai relasi yang baik tapi semua orang ingin memang," terangnya.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022