Dibayangi Kelelahan, Febri Hariyadi Siap Tempur Lawan Persebaya

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Febri Hariyadi kembali memperkuat Persib Bandung usai memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Pemain berusia 22 tahun ini akan disiapkan Persib untuk menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu 20 Oktober 2018.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Febri mengaku sangat antusias menanti laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali ini. Menurutnya, pertandingan nanti sangat penting bagi timnya, mengingat posisi Maung Bandung belum aman di papan atas klasemen Liga 1.

"Sebagai pemain saya sudah siap untuk menjalankan pertandingan karena kita tahu pertandingan nanti sangat penting bagi tim kami. Kami ingin memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi puncak klasemen," kata Febri.

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Mengenai kondisi fisik dan adaptasi dengan permainan Persib, pemilik nomor punggung 13 ini mengaku tidak mengalami masalah. Bukan kali pertama Febri bolak-balik Timnas dan Persib.

"Yang jelas saya bisa menjaga segalanya baik segi istirahat dan latihan. Dan bukan hanya saya karena di Persebaya juga ada Irfan Jaya jadi buat saya tidak ada masalah," terangnya.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Sementara ini, posisi Persib tergeser PSM Makassar dengan 47 poin dari 26 laga. Selisih dua angka dari Persib diurutan kedua. Artinya, kemenangan menjadi harga mati tim besutan Mario Gomez itu.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022