Arema Enggan Terkecoh Skuat 'Pincang' Bali United

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp/18.

VIVA – Arema FC akan menghadapi Bali United FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 20 Oktober 2018. Dalam laga ini Arema FC kemungkinan tidak didampingi Pelatih kepala, Milan Petrovic, karena sedang dalam perjalanan ke Indonesia dari Slovenia.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Assiten pelatih, Kuncoro mengatakan, Arema tetap bertekad meraih kemenangan atas Bali United. Menurutnya, dengan Milan Petrovic atau tidak, Singo Edan wajib meraih tiga poin di kandang.

"Karena kita sudah melakukan persiapan, semua program sudah disiapkan pelatih kepala. Jadi tidak ada masalah, dan kemungkinan nanti Milan Petrovic sudah mendampingi tim," kata Kuncoro.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Kuncoro menegaskan, Arema tidak akan terkecoh dengan absennya beberapa pilar andalan Bali United. Stefano Lilipaly absen dalam pertandingan ini, karena sedang ada urusan keluarga.

"Mereka beberapa ada yang absen, salah satunya Lilipaly. Tapi tidak ada Lilipaly ada Irfan Bachdim, jadi mereka tetap berbahaya. Semua pemain Bali, saya anggap pemain inti semua karena kualitasnya merata," ujar Kuncoro.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Kuncoro mengatakan, Arema harus bangkit usai menelan kekalahan atas PSM Makassar pada pekan lalu. Tiga poin dibutuhkan dalam laga kontra Bali United, agar Arema mampu menjauh dari zona bawah di klasemen sementara.

"Ini di kandang kita, kita harus bisa dapat tiga poin. Mereka ingin tiga poin, tidak ada urusan kita juga ingin meraih kemenangan," tutur Kuncoro.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024