Susunan Pemain Persib Vs Persebaya: Adu Tajam Febri dan Irfan Jaya

Pesepakbola Persib Bandung, Febri Hariyadi (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Partai seru akan berlangsung di pekan 26 Liga 1. Persib Bandung menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 20 Oktober 2018.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib terpaksa bermarkas di Gianyar menyusul hukuman Komdis dari PSSI. Laga ini juga dihelat tanpa penonton.

Pertandingan ini dipastikan berlangsung sengit. Apalagi, para pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia sudah bisa bermain.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib langsung menurunkan Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar. Sedangkan Persebaya mengandalkan Irfan Jaya sebagai ujung tombak.

Laga ini terasa emosional untuk pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman yang sempat menangani Persib. Maung Bandung butuh kemenangan untuk kembali merebut puncak klasemen dari PSM Makassar. Sedangkan Bajul Ijo butuh poin agar selamat dari degradasi.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC


Susunan Pemain

Persib Bandung: M Natshir, Ardi Idrus, M Fisabilillah, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir, Atep Rizal, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar.

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra, Abu Rizal, Andri Muliadi, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Osvaldo Haay, Rendy Irwan, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya