Djanur Kaget Persebaya Bisa Menang Telak dari Persib

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (tengah)
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA - Persebaya Surabaya berhasil membungkam Persib Bandung dengan skor telak 4-1. Kemenangan itu amag disyukuri oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Pelatih yang karib disapa Djanur itu mengapresiasi kerja keras anak asuhnya di lapangan. Terlebih, Persebaya memang membutuhkan poin penuh guna menghindari zona degradasi.

"Saya apresiasi setinggi-setingginya untuk pemain saya yang telah bekerja keras, karena kami butuh point. Persaingan ketat di zona degradasi. Bersyukur, kami bisa bernafas lega," kata Djanur usai laga, Sabtu malam 20 Oktober 2018.

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Ia sedikit membocorkan kunci kemenangan timmya. Katanya, bermain disiplin dan memasang lima gelandang membuat Peraib Bandung tak berkutik.

"Mereka tak berkutik saat open play untuk menembus pertahanan kami. Di sisi lain kita menerapkan skema serangan balik yang berbuah maksimal karena bisa diselesaikan dengan baik oleh anak-anak," ujarnya.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Skema itu ia terapkan lantaran Djanur hafal betul permainan Persib Bandung yang permah ditukanginya. Soal hasil, Djanur mengaku terkejut karena tak memprediksi kemenangan anak asuhnya dengan skor mencolok.

"Saya tahu Febri, saya hafal betul Atep. Kita antisipasi mereka. Awalnya saya menduga kemenangan buat kita 2-1. Terus terang saya surprise dengan hasil akhir malam ini," katanya.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022