Kalah Telak dari Persebaya, Persib Petik Pelajaran Berharga

Sesi latihan tim Persib Bandung.
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung harus mengakui ketangguhan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 20 Oktober 2018. Maung Bandung takluk dengan skor telak 1-4.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Satu gol Persib dicetak Febri Hariyadi menit 19. Sedangkan, empat gol Bajul Ijo dilesakkan Irfan Jaya menit ke 17, Fandi Eko Utomo '42, '77 dan Oslvaldo Haay '80.

Bek Persib, Ardi Idrus, mengatakan bahwa sebenarnya pertandingan kedua tim berjalan menarik sepanjang pertandingan. Namun, dia menyebut Persib belum dinaungi keberuntungan.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Kekalahan tersebut menjadi evaluasi bagi tim Persib. Apalagi, dipartai berikutnya tim besutan Mario Gomez itu akan bersua PSM Makassar dipekan ke 27 Liga 1, 24 Oktober 2018 mendatang.

"Kita bisa ambil pelajaran dari pertandingan ini semoga untuk lawan PSM Makassar kita bisa berbicara banyak," ujar Ardi usai pertandingan.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Disamping itu, pemain asal Ternate ini menyoroti kinerja wasit Adi Riyanto asal Jawa Tengah. Menurutnya, ada  keputusan wasit yang kurang tepat. "Tadi kita main bagus, tapi ada keputusan wasit yang sedikit berbeda," terangnya.

Dengan kekalahan tersebut, Persib gagal menggeser PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga 1. Supardi dan kawan-kawan masih tertahan di urutan kedua dengan 45 poin.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022