Rahmad Darmawan Blak-blakan Soal Performa Buruk Mitra Kukar

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah

VIVA – Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan angkat bicara terkait rekor buruk skuat Naga Mekes. Dari delapan laga yang telah dilalui pelatih yang akrab disapa RD ini, hanya dua kemenangan yang bisa ditorehkan dan sisanya menelan kekalahan.

Rahmad Darmawan: Persib Bandung Tim yang Berbahaya

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini juga menyebut masih banyak kekurangannya bersama Mitra Kukar. Tapi RD akan segera melakukan perubahan positif dan mengakui bahwa sampai saat ini dirinya masih beradaptasi ritme tim Naga Mekes.

"Ini memang pengalaman pertama saya masuk di sebuah tim pada putaran kedua. Jadi pengalaman ini juga sebuah tantangan buat saya. Saya tak akan excuse dengan kondisi ini. Pastinya ini perjalanan dari kepelatihan saya," ungkap RD di Medan kepada VIVA.

Jadi Tim Musafir, Rahmad Darmawan Berharap Tak Jadi Kendala untuk Barito Putera

"Saya akan selalu melihat ke depan, ada banyak kekurangan yang saya lakukan terhadap tim ini dan bagaimana saya berusaha untuk bisa beradaptasi dengan kondisi saat ini," tambahnya.

RD mengawali kiprah membesut Mitra Kukar di putaran kedua saat dijamu Borneo FC, pada Agustus lalu. Namun, dalam debutnya RD harus menelan pil pahit, saat Mitra Kukar ditekuk Borneo FC 2-3.

Ada Legenda Persib Bandung, Ini 6 Pemain Timnas Indonesia Nyaleg di Pemilu 2024

"Itu yang terus saya lakukan (adaptasi). Dan saya yakin pemain Mitra Kukar sejauh ini bermain dengan baik dan memiliki attitude dan disiplin bagus. Nah, sekarang bagaimana saya beradaptasi dengan mereka," ujar RD.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024