Persela Vs Barito, Duel Raja Kandang

Skuat Persela Lamongan
Sumber :
  • IG Persela

VIVA – Duel sengit bakal tersaji di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa 23 Oktober 2018. Tuan rumah, Persela Lamongan, bakal menjamu Barito Putera dalam laga pekan 27 Liga 1, Selasa 23 Oktober 2018.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Terbilang seru, karena ada kemiripan statistik yang dimiliki keduanya. Posisi keduanya memang tak di papan atas.

Namun, hingga kini, Persela dan Barito sama-sama menyandang status jago kandang. Ya, kedua tim tak pernah kalah saat main di kandang.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Andai Barito menang, maka mereka akan menyingkirkan Persela sebagai tim jago kandang. Barito hanya akan berdiri bersama Bhayangkara FC sebagai tim jago kandang.

Misi Barito untuk menghentikan rekor apik Persela dibekali pula dengan modal kuat. Barito memiliki catatan bagus saat main di kandang lawan. Mereka sudah tiga kali meraih kemenangan di kandang lawan, saat jumpa Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan Mitra Kukar.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

"Persela sangat sulit dikalahkan di kandang. Namun, kami akan berusaha untuk menampilkan permainan yang terbaik. Soal hasil, lihat di lapangan nanti," ujar Pelatih Barito, Jacksen F Tiago.

Di sisi lain, pelatih Persela, Aji Santoso, tak mau begitu saja mengalah. Aji merasa tiga poin yang ada di laga kontra Barito akan menjadi krusial.

"Kami butuh poin penting lawan Barito sekaligus menjaga rekor belum pernah kalah, meski di kandang sendiri," terang Aji.

Dan, bagi Aji, timnya lebih diuntungkan lantaran mendapat jeda istirahat lebih lama, menyusul ditundanya laga kontra Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya