Laga PSIS Vs Sriwijaya FC Dihentikan karena Mati Lampu di Stadion

Skuat PSIS Semarang dalam laga Liga 1
Sumber :
  • PSIS.co.id

VIVA – Pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018 antara PSIS Semarang melawan Sriwijaya FC di Stadion Mochammad Soebroto, Magelang, Selasa 23 Oktober 2018 dihentikan sementara.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Sebabnya lampu stadion mati secara tiba-tiba. Padahal babak kedua baru saja digulirkan oleh wasit Prasetyo Hadi.

Sebuah insiden yang amat disayangakan. Melihat sepanjang babak pertama, kedua tim bermain dalam tempo cepat dalam memberi tekanan ke gawang lawan.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Sayangnya, peluang demi peluang yang tercipta di babak pertama terbuang sia-sia. PSIS dan Sriwijaya FC sama-sama tidak bisa memecah kebuntuan. Hingga berita ini diturunkan, skor pertandingan masih sama kuat 0-0.

Susunan Pemain:

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra; Gilang Ginarsa, Rio Saputro, Fauzan Fajri, Safrudin Tahar, Bayu Nugroho, Nerius Alom, Ibrahim Conteh, Komarudin, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Alan Henrique, Achmad Faris, Yu Hyun-koo, Zalnando, Marckho Sandy Merauje, Zulfiando, Esteban Vizcarra, Yogi Rahadian, Manuchekhr Dzhalilov, Alberto Goncalves.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024