Lawan PSM, Persib Bertekad Jaga Asa Juara

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga krusial menghadap PSM Makassar dipekan ke 27 Liga 1. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu 24 Oktober 2018.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, menyebut pertandingan nanti sangat penting. Mengingat, kedua tim tengah bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Seperti diketahui, Maung Bandung berada di urutan kedua dengan 45 poin. Selisih dua angka dari PSM yang menghuni puncak klasemen dengan 47 poin dari 26 pertandingan.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Pertandingan besok merupakan pertandingan yang sangat penting seperti yang pelatih bilang juga, pertandingan penting dan pertandingan besar lawan PSM," ujar Dedi, Selasa 23 Oktober 2018.

Maka dari itu, pemilik nomor punggung 11 ini menyatakan kesiapannya untuk menampilkan permainan terbaik di lapangan. Dia bertekad mencuri kemenangan di markas Juku Eja.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Saya pribadi besok menargetkan tiga poin agar asa juara tetap terjaga. Mudah-mudahan besok bisa meraih hasil maksimal," kata Dado biasa disapa.

Disinggung mengenai psikologis pemain usai meraih hasil buruk dipertandingan lalu, Dado tak menampik ada pengaruhnya. Namun, bukan menjadi alasan bagi para pemain untuk tidak tampil maksimal dilaga nanti.

"Pertandingan kemarin akan jadi pelajaran bagi kita, mudah-mudahan besok kita dapat poin maksimal.  Memang tidak ada penonton pasti berpengaruh tapi bukan jadi alasan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya