PBFC Gagal Menang, Dejan Antonic Tetap Senang

Pertandingan Bali United vs Borneo FC
Sumber :
  • twitter.com/PusamaniaBorneo

VIVA – Pusamania Borneo FC (PBFC) hanya meraih satu poin saat bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1, Kamis 26 Oktober 2018.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Di laga ini, PBFC sempat unggul 2-0 di babak pertama. Namun tuan rumah mampu bangkit di babak kedua dan menutup laga dengan skor 2-2.
 
Meski gagal menang, pelatih PBFC, Dejan Antonic tetap senang. “Sesuai target kami (dapat poin di markas Bali United),” kata Dejan usai laga.
 
"Pertandingan berjalan terbuka. Pertandingan berjalan sangat bagus. Kedua tim tampil ngotot sama-sama ingin menang,” papar dia.
 
Yang membuatnya senang, gol yang diciptakan anak asuhnya merupakan skema yang memang sudah diterapkan saat sesi latihan. 

“Gol yang tercipta memang kita asah dalam latihan. Jadi saya cukup senang karena kerja keras kami saat latihan berjalan sukses,” katanya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Striker Borneo FC, Lerby Eliandry selebrasi gol
 
Soal mengapa performa anak asuhnya merosot di babak kedua dan akhirnya kebobolan, Dejan menilai lantaran dua pemainnya mengalami cedera.

“Pemain kami tarik ke luar karena cedera. Kami lakukan pergantian dan itu di luar planing kami. Sehingga buyar apa yang kami inginkan," katanya. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Tidak mengapa (imbang), saya cukup bangga dengan tim saya. Pertandingan sudah selesai dan kami siap fokus menghadapi Bhayangkara FC,” tuturnya.
 
Sementara itu, pencetak gol pertama PBFC, Lerby Eliandry juga turut mengapresiasi rekan-rekannya yang tampil trengginas sepanjang laga.
 
“Kita memang ke sini untuk mencuri poin. Betul kata coach, gol yang kami ciptakan merupakan skenario yang kami siapkan dalam latihan," katanya. 

"Saya ucapkan terima kasih juga untuk suporter PBFC yang jauh-jauh datang ke sini naik kapal harus singgah di Surabaya dulu,” katanya.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024