Misi Sriwijaya Jauhi Degradasi Terganjal Absennya Pemain Pilar

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

VIVA – Sriwijaya FC menjadikan kemenangan sebagai harga mati saat menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin 29 Oktober 2018. Kemenangan bermakna sangat penting dalam upaya menjauhi zona degradasi.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Pertandingan besok sangat penting. Saya ingin Sriwijaya bisa meraih kemenangan agar dapat berada di posisi yang lebih aman," kata Pelatih Sriwijaya, Angel Alfredo Vera, Minggu 28 Oktober 2018.

Sriwijaya FC dan Perseru saat ini sama-sama berada di papan bawah Liga 1. Perseru berada di batas akhir zona degradasi atau peringkat 16 dengan koleksi 29 poin.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sementara Laskar Wong Kito berada tepat di atas Perseru, hanya unggul satu angka atau baru mengoleksi 30 poin dari 27 pertandingan. Kekalahan akan membawa musibah bagi Esteban Vizcarra cs karena jarak poin dengan dasar klasemen hanya tiga poin.

"Kita akan berusaha maksimal untuk memperbaiki peringkat. Saya yakin kita bisa mengatasi Perseru dan memenangkan pertandingan," ujar eks pelatih Persebaya Surabaya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sayangnya, jelang laga ini Sriwijaya tidak akan diperkuat sejumlah pilar. Marckho Meraudje, Zalnando, Esteban Vizcarra, dan Manuchekhr Dzhalilov terkena akumulasi kartu.

"Saya akan coba maksimalkan pemain yang ada. Saya yakin akan kemampuan semua pemain bisa menjalankan perannya masing-masing," terang Alfredo Vera.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022