Persita Tangerang Puncaki Klasemen Grup B Babak 8 Besar Liga 2

Logo Liga 2
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persita Tangerang meraih kemenangan di laga kedua babak 8 besar 2018. Mereka mengalahkan Madura FC dengan skor ketat 3-2 di Stadion Benteng Taruna, Rabu 31 Oktober 2018.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Di babak pertama, Persita sudah unggul 2-1. Mereka bisa membobol gawang Madura lebih dulu melalui Diego Bawono di menit 24.

Pada menit 36, Aldi Al Achya menggandakan keunggulan timnya. Namun Madura bisa memperkecil ketinggalan di menit 39 lewat aksi Moh. Said. Skor 2-1 bertahan sampai turun minum.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Babak kedua baru berjalan 4 menit, Pesita kembali menggebrak. Aldi kembali mencatatkan namanya di papan skor, membawa Persita unggul 3-1.

Meski begitu Madura tidak mau menyerah. Mereka berjuang keras mengejar ketinggal.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Usaha mereka membuahkan hasil di menit 90+1. Gufron Al Maruf mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 3-2. Sayang, waktu yang sempit membuat Madura harus menerima kekalahan.

Kemenangan 3-2 ini membawa Persita naik ke puncak klasemen Grup B dengan raihan empat poin dari dua pertandingan. Mereka menggusur Madura turun ke posisi dua.

Seto Nurdiantoro

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

PSIM Yogyakarta menunjuk Seto Nurdiantoro menjadi pelatih kepala untuk Liga 2 musim 2024/2025 mendatang. PSIM Yogyakarta mengumumkan Seto akan kembali menukangi tim.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024