Jacksen Pusing Tujuh Keliling 2 Pemain Barito Dipanggil Timnas

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago
Sumber :
  • VIVA.co.id/NR Syaian (18/1/2018)

VIVA – Piala AFF 2018 tampaknya membuat seluruh klub di Liga 1 pusing. Sebab, banyak pemain terbaik mereka yang harus bertugas di Timnas Indonesia.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Barito Putera salah satunya. Pelatih Barito, Jacksen F Tiago, mengaku cukup pusing karena dua pemain andalannya, Hansamu Yama Pranata dan Rizky Pora, dipanggil ke Timnas.

Hansamu dan Pora adalah pilar penting bagi Barito. Dipanggilnya mereka, tentu membuat Jacksen harus putar otak demi menjaga stabilitas tim.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Meski begitu, Jacksen tetap percaya dengan pemain yang dimilikinya saat ini. Pria asal Brasil tersebut bakal memaksimalkan pemainnya yang ada demi memperbaiki posisi di klasemen.

Pun, Jacksen tak meratapi kepergian Hansamu dan Pora ke Timnas. Pemanggilan keduanya, disebut Jacksen, justru menjadi hal yang membanggakan untuk kubu Barito.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

"Pastinya, saya lebih pusing lagi. Bagaimana juga, itu tanggung jawab saya sebagai pelatih. Saya harus maksimalkan pemain yang ada," terang Jacksen.

"Kami juga harus bersyukur karena ada pemain kami yang dipanggil ke Timnas," lanjutnya. (one)

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024