Bali United Lepas Pemain Asingnya

Bek Bali United, Ahn Byung Keon (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/aww/18.

VIVA – Bali United resmi melepas satu pemain asingnya, Ahn Byung-kyeon. Keputusan ini muncul setelah adanya kesepakatan antara manajemen Bali United dan Ahn.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Nama Ahn sebenarnya sudah tak didaftarkan manajemen Bali United sejak awal putaran Liga 1 musim 2018. Penyebabnya adalah karena cedera bahu yang dialaminya.

Akibat cedera itu, Ahn harus melakoni prosedur pengobatan di Korea Selatan. Sempat kembali ke Bali, Ahn dan kubu Serdadu Tridatu pun memutuskan untuk berpisah.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Kami resmi melepas Ahn setelah mencapai kesepakatan bersama. Setelah menjalani operasi bahu, Ahn memutuskan kembali ke Korea Selatan dan berlatih dengan salah satu klub di sana," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dalam pernyataan yang dirilis via akun instagram resmi, @baliunitedfc.

Ahn sebenarnya menjadi pilar di lini belakang Bali United sejak 2016 lalu. Sosok Ahn, kerap menghiasi starting eleven Bali United selama dua setengah musim.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Performanya pun tak mengecewakan karena saat tampil, para pemain lawan sulit menembus benteng pertahanan Bali United.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024