Lawan Bhayangkara FC, Persib Usung Misi Balas Dendam

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA -  Persib Bandung akan melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 3 November 2018. Pelatih Maung Bandung, Mario Gomez, tak mau timnnya kembali menelan kekalahan dari Bhayangkara.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib menyerah dari Bhayangkara dengan skor 0-1. Kini bermain di kandang Bhayangkara, Persib tak mau kembali mendapat hasil buruk.

Terlebih, Persib sudah gagal menang dalam lima laga terakhirnya di Liga 1. Hasil buruk tersebut tak lepas dari beberapa pemain andalan Persib yang absen karena menjalani hukuman.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kini, Persib telah komplit dan akan diperkuat oleh Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel. Gomez pun yakin Persib mengemas poin sempurna atas Bhayangkara dan kembali menjaga asa gelar juara.

"Kami tidak boleh kalah (lagi) dari mereka. Hasil putaran pertama yang tidak memuaskan saat melawan mereka tidak boleh kami ulang di pertandingan besok," kata Gomez di situs resmi Persib.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Putaran pertama kami kehilangan beberapa pemain saat melawan Bhayangkara. Tapi, sekarang skuat sudah komplit. Pasti akan berbeda," lanjutnya.

Walau begitu, pelatih berusia 61 tahun ini tak mau menganggap remeh Bhayangkara. Menurutnya, tim berjuluk The Guardian tersebut sangat berpotensi menyulitkan pasukannya.

"Mereka hanya berbeda satu peringkat di bawah kita. Artinya, mereka merupakan salah satu tim yang kuat di kompetisi (Liga 1) ini. Semua pemain harus waspada," kata Gomez. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya