Tekad Persib Hentikan Tren Buruk Saat Tantang Bhayangkara

Sesi latihan tim Persib Bandung.
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung ingin mengakhiri tren negatif di kompetisi Liga 1. Pekan 29, Persib akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Sabtu, 3 November 2018.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Pada dua laga sebelumnya, tim berjuluk Maung Bandung ini tidak meraih kemenangan. Persib bermain imbang saat melawan Bali United 1-1, Selasa, 30 Oktober 2018. Kemudian kalah dari PSM Makassar dengan skor 1-0, Rabu, 24 Oktober 2018.

"Persiapan sudah bagus. Kita juga sudah menjalani latihan untuk meraih tiga poin karena itu sangat penting buat kami. Kita tahu Bhayangkara adalah tim yang hebat," kata Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat konferensi pers, Jumat, 2 November 2018 di Stadion PTIK, Jakarta.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Menurut Gomez, meski beberapa pemain dari Bhayangkara dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF, namun Persib tetap mewaspadai pemain lainnya. Tiga pemain Bhayangkara FC yang dipanggil adalah, Awan Setho, I Putu Gede Juni Antara, dan Muhammad Hargianto.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Yang saya tahu, Bhayangkara sangat kuat main di kandang. Saya tahu juga ada beberapa pemain yang dipanggil timnas, mereka tim yang kuat," tambah Gomez.

"Tapi kita besok harus bangkit. Besok kami akan bermain dengan full team kembali. Jonatan Bauman dan Ezechiel N'Douassel sudah bisa bermain kembali. Besok sangat penting untuk meraih kemenangan," jelas Gomez.

Raihan tiga poin pada pekan 29 akan tetap menjaga Persib bersaing meraih gelar Liga 1 di akhir musim nanti. Saat ini, Persib di peringkat tiga dengan mengumpulkan 46 poin dari 28 laga, tertinggal empat poin dari PSM dan dua angka dari Persija Jakarta di posisi dua. "Kami tidak ingin kehilangan poin untuk menjadi juara," kata Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya