Misi Persib Kangkangi Persija Diadang Catatan Minor

Pertandingan Persib Bandung melawan Madura United
Sumber :
  • Instagram/@persib_official

VIVA – Persib Bandung mendapat hadangan serius untuk memutus catatan negatif mereka. Setelah tanpa kemenangan di lima laga terakhir, Persib bakal bentrok dengan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Sabtu 3 November 2018. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Persib tentu butuh kemenangan. Dan jika kemenangan tersebut teralisasikan, posisi Persib bakal naik, untuk setidaknya melangkahi Persija di posisi kedua klasemen Liga 1. 

Saat ini Persib berada di posisi ke-3 klasemen Liga 1 dengan raihan 46 poin dari 28 laga. Sedangkan Persija di posisi kedua dengan 48 poin dari 27 laga. Persija sendiri baru akan menjalani laga lanjutan Liga 1 pada Minggu, 4 November 2018. Dan menilik peluang yang ada, Persib diyakini bakal menang menghadapi tim tuan rumah. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

“Kami tidak boleh kehilangan poin lagi karena sedang berjuang untuk meraih gelar juara musim ini. Mereka (Bauman dan Eze) telah kembali, hanya Dedi (Kusnandar) dan Febri (Hariyadi) saja yang absen. Saatnya kami bangkit, peluang juara masih sangat besar," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

Bukan tanpa alasan, Maung Bandung di laga ini bakal mendapat amunisi tambahan dengan kembalinya Ezechiel N'douassel dan Jonathan Bauman. Mereka dinyatakan siap bertanding setelah menjalani sanksi tidak tampil di lima laga. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Meski begitu Persib wajib waspada, sebab tim tuan rumah punya catatan positif ketika bentrok dengan Maung Bandung. Tercatat dari lima pertemuan kedua tim, Bhayangkara mampu meraih tiga kemenangan sedangkan Persib hanya mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024