Lewat Duel Dramatis, PSMS Taklukkan Borneo FC

Pemain PSMS melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – PSMS Medan untuk sementara berhasil meninggalkan juru kunci Liga 1. Itu setelah Ayam Kinantan menang 3-2 atas Borneo FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 3 November 2018.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

PSMS harus tertinggal lebih dulu. Di menit 23, Titus Bonai mengoyak gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim. Tibo mengecoh beberapa pemain tuan rumah sebelum membobol gawang lawan dari jarak dekat.

PSMS tak menyerah. Ayam Kinantan menyamakan kedudukan di menit 35, lewat gol indah Fredyan Wahyu dari luar kotak penalti.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Pertandingan semakin menarik di babak kedua. Borneo FC kembali unggul di menit 49. Lagi-lagi, Tibo yang menjadi mimpi buruk untuk tim tuan rumah.

PSMS menyamakan kedudukan di menit 77. Tendangan Shohei Matsunaga tak bisa dihalau kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Gol kemenangan PSMS hadir di menit 80. Mahadirga Lasut membuat gol bunuh diri yang membuat PSMS berbalik unggul 2-1.

Hasil ini membuat PSMS naik satu tingkat ke posisi 17, dengan 30 poin dari 28 laga. Sedangkan Borneo FC ada di peringkat 7 dengan 42 poin dari 29 pertandingan.

Susunan Pemain

PSMS Medan: Abdul Rohim, Alexandros Tanidis, Rony Fatahillah, Abdul Aziz Akbar, Legimin Rahardjo, Shohei Matsunaga, Danie Pratama, Gusti Sandria, Fredyan Sugiantoro, Felipe Martins, Frets Butuan.

Borneo FC: Nadeo Argawinata, Wildansyah, Leonard Tupamahu, Abdul Rahman, Renan Da Silva, Mahadirga Lasut, Ahmad Hisyam Tolle, Abrizal Umanailo, Matias Conti, Titus Bonai, Lerby Eliandry.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya