Gelandang Timnas Indonesia U-16 Berlabuh ke Persebaya

Duel Timnas Indonesia U-16 vs Thailand
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj/18.

VIVA – Persebaya Surabaya resmi mendatangkan gelandang Timnas Indonesia U-16, Brylian Aldama. Dia datang bukan untuk tim senior, melainkan Persebaya U-19.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Tim besutan Uston Nawawi sedang mengarungi babak delapan besar Liga 1 U-19. Dengan adanya Brylian, diharap bisa mendongkrak performa Persebaya U-19.

“Kami sudah lama mengamati dia (Brylian), dia merupakan pemain yang bagus dan disiplin. Kami yakin dia dapat membantu tim di delapan besar,” ujar Uston, dikutip dari laman resmi klub.

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

Persaingan di babak delapan besar tidak akan mudah bagi Young Green Force. Sebab mereka tergabung dalam grup yang sama dengan Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Persib Bandung.

Uston ingin anak asuhnya bisa langsung tancap gas di laga perdana. Mereka akan berhadapan dengan PSM di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang pada Rabu 7 November 2018 sore WIB.

37 Pemain Diaspora Dicoba untuk Timnas Indonesia U-16

”Kami hanya menjalani tiga pertandingan di babak delapan besar. Kami harus memenangkan laga perdana, karena itu akan mempermudah langkah kami di laga berikutnya.”  (mus)

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Kota Medan

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Utara menggelar seleksi untuk Indonesia U-20 dan U-16 yang diikuti sekitar 1.200 peserta. Seleksi ini tersebar di Kota medan.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024