Pemain Cedera Lagi, Skuat Sriwijaya FC Kian Tipis

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Sriwijaya FC mendapat kabar buruk jelang duel kontra Barito Putera di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Senin 12 November 2018. Gelandang mudanya, Syahrian Abimanyu, diragukan tampil lantaran mengalami cedera.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Pemain berusia 19 tahun itu mendapati cederanya usai menjalani sesi latihan di Stadion Atletik, kompleks Jakabaring Sport City Palembang, Selasa 6 November 2018. Abimanyu mengalami cedera pada lutut kanannya.

Kondisi Abimanyu diperjelas Dokter tim Sriwijaya FC, Ibadurahman. Dia mengakui Abimanyu mengalami mengalami cedera karena salah tumpuan saat sesi latihan itu. Namun, untuk seberapa parah cedera tersebut masih harus dilakukan pemeriksaan.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu (tengah)

"Untuk kondisinya, parah atau tidak masih perlu dibuktikan lewat MRI. Untuk proses ini baru akan  dilakukan Jumat 9 November 2018, karena memang baru bisa setelah 3 hari pasca cedera," kata Ibadurahman.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

"Dulu kejadian ini pernah menimpa Hilton, namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak terlalu berbahaya dan hanya pemulihan dalam waktu yang tidak lama. Kejadiannya sama, tapi tidak tidak mau berspekulasi sebelum diperiksa," jelasnya.

Kehilangan Abimanyu menjadi kerugian besar bagi Laskar Wong Kito. Sebab, sudah banyak pemain yang absen lantaran cedera dan dipanggil membela Timnas Indonesia.

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024