Mitra Kukar Siap Kalahkan Persela Demi Jauhi Zona Merah

Skuat MItra Kukar di Liga 1 2018
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Mitra Kukar menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 9 November 2018. Tim besutan Rahmad Darmawan ingin memetik tiga angka demi menjauho zona merah.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Menjalani 29 pertandingan musim ini, Mitra Kukar masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 35 poin, dan bisa saja disalip yang ada di bawahnya jika gagal menang atas Persela.

Saat ini Mitra Kukar terpaut tipis, yakni tiga poin dari Perseru Serui yang ada di peringkat ke-16, atau batas terakhir zona degradasi. Mau tak mau, Bayu Pradana dan kawan-kawan mesti tampil habis-habisan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Momen terpenting saat ini adalah bagaimana kita dapat menyelamatkan diri dari zona merah,” ujar pelatih yang akrab disapa RD itu.

Di laga nanti, Mitra Kukar disebut RD akan sangat mewaspadai benar kecepatan yang dimiliki oleh para pemain depan Persela. Kekalahan 1-3 dari Perseru di laga sebelumnya diharapkan menjadi cambuk untuk tim berjuluk Naga Mekes untuk segera bangkit lagi.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022