Rahmad Darmawan Apresiasi Semangat Juang Pemain Mitra Kukar

Para pemain Mitra Kukar
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Mitra Kukar bermain imbang 1-1 saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 9 November 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Tim tuan rumah tertinggal lebih dulu setelah Persela mencetak gol menit 60 melalui Dendy Sulistyawan. Beruntung di menit akhir, striker Mitra Kukar, Aldino Herdianto mampu menyamakan kedudukan.

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan amat senang dengan mental anak asuhnya. Semangat juang untuk mencetak gol jelas terlihat pada pertandingan tersebut.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Selamat kepada anak-anak yang telah berjuang keras di lapangan, kami sempat tertinggal 0-1 tapi kemudian mampu membalas dengan kondisi cukup tegang,” kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

RD sempat dibuat pusing dengan cedera yang dialami Yoo Jae-hoon. Kiper asal Korea Selatan itu terpaksa ditarik keluar pada menit 16 dan digantikan Geri Mandagi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Kami tadi memang keluar dari rencana, dengan cedera yang menimpa penjaga gawang kami,” imbuhnya.

Dalam keadaan tertinggal, RD memilih untuk menarik keluar Rafli Mursalin dan memainkan Fernando Rodrigues. Padahal legiun asing itu baru sembuh dari cedera.

“Kemudian kami lakukan pergantian dan mulai melakukan serangan, memang sedikit terlambat. Tapi kami sudah berusaha untuk lakukan yang terbaik, hasil ini tetap kami syukuri,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya