Manajer Persib: Menpora Sudah Sangat Tahu Ini Kejelekan PSSI

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengungkapkan kekesalannya atas kecurangan wasit saat melawan PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 9 November 2018. Maung Bandung menyerah dengan skor 0-1.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Umuh mengatakan, sejak awal dia sudah curiga dengan adanya gerakan Persib dipaksa kalah dari PSMS. Hal itu terlihat dari pengumuman nama wasit Suhardiyanto yang mendadak.

"Dipaksa kita supaya kalah. Saya sudah curiga dari awal. Wasit juga mendadak begini. Biasanya beberapa hari sebelum juga sudah dikasih tahu," kata Umuh.

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Kemarahan Persib kepada wasit nampak jelas begitu pertandingan berakhir. Kiper I Made Wirawan bahkan sampai harus ditenangkan oleh ofisial. Sedangkan Umuh dan Muhammad Natshir melanjutkan kemarahan di ruang ganti.

Dengan berbagai kecurangan yang dialami Persib, Umuh mengaku sering berkomunikasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Keburukan PSSI sudah jadi sorotan.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Apalagi kini diterima Persib saat melawan PSMS. Di mana petingginya adalah Edy Rahmayadi, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI.

"Menpora sudah sangat tahu ini kejelekan PSSI. Setiap saat saya ditelepon Menpora. Beliau sangat memperhatikan sepakbola itu," ujar Umuh. (ren)

Pemain Persib Bandung David Da Silva

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

 Penyerang Persib Bandung David Da Silva mencetak hattrick saat membungkam Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024