Kecewa Diimbangi PS Tira, Persija Langsung Alihkan Fokus ke PSM

Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan
Sumber :

VIVA - Persija Jakarta tak mampu meraih poin penuh pada laga kandang melawan PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi dalam lanjutan pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2018, Sabtu, 10 November 2018. Kedua tim harus puas berbagi satu poin usai bermain imbang kontra PS Tira.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Akibat hasil ini, Persija pun langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya. Pada pekan berikutnya, Macan Kemayoran harus bertandang ke PSM Makassar.

Dalam laga melawan PS Tira, Persija Jakarta sebenarnya tampil dominan dan selalu berupaya keras untuk bisa meraih kemenangan saat menjamu The Young Warriors. Sejumlah peluang didapatkan oleh Ismed Sofyan cs. Namun, hingga pertandingan berakhir tak ada satu pun gol yang tercipta.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, tampak kesal atas kegagalan timnya meraih tiga poin. Ia menegaskan bahwa anak asuhnya akan langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi PSM Makassar pada Jumat, 16 November 2018 mendatang.

"Kami bekerja keras di babak pertama, tapi kami kurang bagus saat menyerang padahal begitu banyak peluang yang tercipta. Pada babak kedua, kami sudah tahu PS Tira akan mengandalkan serangan balik. Namun, kami pasang beberapa striker karena kami butuh gol. Sayang, upaya kami gagal, tapi kedua tim memperlihatkan kerja keras luar biasa di dalam pertandingan," kata pelatih yang karib disapa Teco ini, dalam jumpa pers usai laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Sandi Sute dan Rohit Chand tidak bisa bermain di pertandingan ini karena akumulasi. Namun, mereka sudah kembali ke tim saat kami menghadapi PSM. Kami akan langsung berlatih besok dan konsentrasi lagi. Kami tahu PSM saat ini di posisi pertama dan kami tahu di Makassar nanti pertandingan sangat penting bagi kedua tim. Jika ingin berada di atas, tentu harus menang. Kami pun masih akan melihat pertandingan mereka menghadapi Persebaya," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Hingga pekan ke-30, posisi PSM di klasemen sementara unggul empat poin dari Persija yang kini berada di posisi kedua. Makanya, duel PSM vs Persija di Stadion Mattoangin, Makassar akan menjadi menarik untuk ditunggu.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022