Klasemen Liga 1: PSM Gagal Jauhi Persija dan Persib

Steven Paulle saat bermain untuk PSM Makassar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

VIVA – Perburuan gelar juara Liga 1 semakin sengit memasuki pekan 30. Tiga tim teratas gagal meraih kemenangan di pekan ini, sehingga apapun masih bisa terjadi.

Hasil Liga 1: Persib Pesta Gol, PSIS dan Persebaya Petik 3 Poin

PSM Makassar membuang peluang memperlebar jarak dengan dua pesaing terdekat, Persija Jakarta dan Persib Bandung. Juku Eja takluk 0-3 dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 10 November 2018.

Hasil ini belum menggeser PSM di puncak klasemen dengan 53 poin dari 30 pertandingan. Mereka unggul empat angka dari Persija dan Persib yang sama-sama mengumpulkan 49 poin.

Mental Pemain Persija Jadi Penentu Kemenangan Atas Dewa United

Sementara itu, kemenangan atas PSM membuat Persebaya naik ke papan tengah. Bajul Ijo duduk di posisi 9 dengan raihan 41 poin dari 30 pertandingan.

Selain gelar juara, duel dalam menghindari degradasi juga berlangsung ketat. Tiga tim terbawah saat ini diisi oleh PS Tira (33 poin), PSMS Medan (33), dan Perseru Serui (32 poin). Sriwijaya FC ada di zona aman dengan 33 poin.

Thomas Doll Akhirnya Tersenyum

Berikut klasemen lengkap Liga 1:

Arema FC vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Hasil Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC berakhir imbang. Kekalahan dialami Persita Tangerang yang menjalani laga tandang ke markas Madura United hari ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024