Usai Bantai Perseru, Arema Diminta Sapu Bersih 4 Laga Sisa

Para pemain Arema FC.
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA - Arema mampu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-1 atas Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 11 November 2018. Kemenangan ini membuat Perseru semakin terbenam di dasar klasemen Liga 1.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Sebelum pertandingan kita menargetkan tiga poin, beruntung kita hari ini bisa melakukannya. Saya sangat senang, Arema bermain bagus terutama di 30 menit awal, hingga terjadinya dua gol," kata Milan Petrovic usai laga.

Pelatih asal Slovenia ini memuji militansi pemain Arema sepanjang pertandingan. Meski sempat unggul dua gol lebih awal, Arema tidak mengendorkan serangan hingga meraih kemenangan besar diakhir laga.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Selanjutnya Arema mampu mengontrol pertandingan. Memang selanjutnya ada beberapa masalah, pemain cedera tapi ada pemain pengganti. Dan pemain berlari sepanjang pertandingan," ujar Milan Petrovic.

Milan Petrovic mengatakan, meski meraih kemenangan di akhir babak pertama Singo Edan mendapat beberapa kendala. Jefri Kurniawan mengalami cedera hingga digantikan Ahmad Nur Hardianto. Sehingga ada beberapa strategi yang gagal dijalankan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Dalam pertandingan ini ada beberapa strategi yang harus dijalankan, tetapi karena ada pemain cedera harus diganti. Secara keseluruhan Arema bermain bagus meski banyak yang absen. Semua pemain tampil bagus," tutur Milan Petrovic.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Arema berada diperingkat 10 dengan 41 poin dari 30 pertandingan. Milan meminta anak asuhnya untuk fokus menghadapi empat laga selanjutnya.

"Pemain harus fokus dengan empat laga berikutnya. Memang saat ini Arema menjauh dari zona berbahaya, tapi selanjutnya lawan Persela harus maksimal. Dan dua laga tandang terakhir harus bermain maksimal," kata Milan Petrovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya