Usai Kalahkan Persib, PSMS Diminta Tidak Sombong

Pemain PSMS melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Usai mampu mengalahkan Persib Bandung di pekan ke-30, PSMS akan kembali menghadapi tim kuat lainnya, Madura United, Sabtu 17 November 2018. Bermain di Stadion Teladan, Medan, PSMS diminta tetap rendah hati dan jangan terlena atas kemenangan di laga sebelumnya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Kita harus tetap rendah hati, dan tetap membumi. Jangan menjadi sombong atau hilang fokus. Sangat penting kita harus kerja keras dan jangan hilang konsentrasi untuk pertandingan lawan Madura," kata pelatih PSMS, Peter Butler, Selasa 13 November 2018.

Bukan hanya itu, Butler juga meminta anak asuhnya agar tetap fokus di lima pertandingan sisa skuat Ayam Kinantan musim ini. Bermain di depan pendukung sendiri PSMS tak boleh lagi kehilangan poin penuh.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Kita tetap fokus untuk Madura. Ada lima pertandingan sisa kita harus fokus untuk setiap laga. Untuk lawan Madura kami tahu apa yang harus kita lakukan seperti main tempo tinggi dan fokus," ucap pelatih asal Inggris ini.

Menghadapi Madura United bukan perkara mudah lantaran sang lawan berada di papan tengah klasemen Liga 1. Namun Butler optimis di pertandingan sisa Liga 1 skuat PSMS akan mampu mengumpulkan poin penuh apalagi saat bermain sebagai tuan rumah dan keluar dari zona degradasi.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Saya selalu yakin, ada lima pertandingan sisa. Saya pikir kami akan dapat cukup poin dan lolos dari zona degradasi," ujar Butler.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024