Skenario Bek Persib soal Laga PSM Vs Persija

Pemain Persib Bandung usai menjalani latihan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan melakoni tandang menghadapi PSIS Semarang dipekan ke-31 Liga 1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 18 November 2018.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Bek asing Persib, Bojan Malisic, menyebut laga kontra Laskar Mahesa Jenar itu sebagai pertandingan penting. Sebab, pesaing terdekatnya Persija Jakarta dan PSM Makassar juga akan saling sikut.

Artinya, raihan tiga poin akan menentukan posisi Skuat Maung Bandung. Saat ini, Persib menghuni peringkat ketiga tabel klasemen sementara Liga 1 dengan 49 poin. Selisih empat angka dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Kami harus menang, dan berharap PSM dengan Persija bermain imbang, jadi kami lebih dekat dengan Makassar. Dan, Makassar juga punya jadwal yang sedikit lebih sulit tetapi saya tidak peduli dengan itu dan saya hanya lebih fokus pada Persib," ujar Bojan, Selasa 13 November 2018.

Maka dari itu, pemain berkebangsaan Serbia ini meminta rekan setimnya untuk bisa menunjukan penampilan terbaiknya di lapangan. Kekalahan dari PSMS Medan pekan lalu, menjadi pelajaran berharga bagi timnya.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Saya tak bicara semua, tapi beberapa pemain bermain buruk (lawan PSMS) tapi hal itu memang kerap terjadi dan kami menghadapi tim yang semuanya sedang bermain bagus. Saya harap performa yang bagus, fighting spirit yang bagus dan tiga poin," tegasnya.

Kendati demikian, Bojan tetap mewaspadai kekuatan PSIS Semarang. Apalagi, tim besutan Jafri Sastra itu tampil di depan ribuan suporter fanatiknya.

"Ini akan jadi laga sulit karena mereka bagus di kandang dan kondisi lapangan di sana tidak begitu bagus," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya