Duel Lawan PSMS Diundur Lagi, PS Tira Alihkan Fokus ke Sriwijaya FC

Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (3-8-2017)

VIVA – Duel PSMS Medan melawan PS Tira dalam lanjutan Liga 1 kembali mengalami penundaan. Semula, laga tunda pekan 25 tersebut akan dihelat hari ini, Rabu 14 November 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Namun, manajemen PSMS Medan merasa keberatan. Sebab, Ayam Kinantan harus segera balik ke Medan untuk menjamu Madura United pada Sabtu, 17 November 2018. Duel PSMS melawan PS Tira pun digeser menjadi 5 Desember 2018.

Terkait hal ini, pelatih PS Tira, Nilmaizar pun tak mau ambil pusing. Dia langsung menyiapkan anak asuhannya untuk fokus melakoni laga pekan 31 melawan Sriwijaya FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu 17 November 2018.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Di pertandingan nanti kami tidak punya pilihan lain, harus bisa menang atas Sriwijaya FC," kata Nilmaizar dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Perubahan rencana juga dialami PSMS Medan. Sekretaris Umum PSMS, Julis Raja, mengungkapkan bila penundaan ini melegakan timnya.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Setelah dari Bali melawan Persib, para pemain kemudian balik ke Medan. Tidak ke Bogor. Sebelum ini rencananya dari Bali ke Bogor," tutur Julius.

"Dengan begini kami bisa napas untuk menghadapi Madura United. Setelah itu melawan Persipura. Kami berharap bisa maksimal," lanjutnya.

Dengan demikian, duel PSMS melawan PS Tira sudah dua kali mengalami perubahan jadwal. Sedianya laga ini dihelat pada 12 Oktober 2018. Namun, saat itu tak mendapat izin kepolisian karena berbenturan dengan penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya