Tekuk Semen Padang, PSMP Buka Peluang ke Semifinal Liga 2

Para pemain PS Mojokerto Putra.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/psmpmojokerto

VIVA – Hasil impresif berhasil dikemas tuan rumah PS Mjokerto Putra (PSMP) dalam laga babak 8 besar Grup A Liga 2 2018. Duel di Stadion Gelora Gajah Mada, Mojokerto, PSMP membukukan kemenangan 3-1 atas Semen Padang FC (SPFC), Rabu 14 November 2018.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Pertarungan ini akan menentukan langkah kedua tim dalam membidik ke babak semifinal Liga 2 musim ini, dimana persaingan menyisakan dua laga di fase 8 besar.

Kubu tuan rumah berupaya mengambil inisiatif serangan untuk mencari peluang mencetak gol di babak pertama.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Usaha tersebut baru tercipta pada menit 22 saat penetrasi pemain PSMP Indra Setiawan ke kotak penalti SPFC harus dijatuhkan Ibrahim Sanjaya yang berbuah hadiah penalti.

Eksekusi itu pun diambil sendiri oleh Indra Setiawan yang sukses mengecoh kiper SPFC. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Gol kedua PSMP juga terjadi melalui titik penalti menit 43 ketika Ibrahim Sanjaya lagi-lagi melakukan kesalahan di kotak terlarang yang menghasilkan penalti. Haris Tuharea dipercaya jadi eksekutor sukses merubah skor menjadi 2-0.

Dua gol lain dalam laga ini dicetak Ricky Kambuaya untuk PSMP menit 50 dan gol hiburan Semen Padang dihasilkan Abdul Rahman Lestaluhu pada injuty time babak kedua.

Skor 3-1 menjadi hasil akhir dari duel tersebut yang mengantarkan PSMP untuk sementara memuncaki klasemen Grup A dengan 9 poin. Sedangkan Semen Padang turun ke posisi ketiga.

Susunan pemain :

PS Mojokerto Putra: Putut Wijiarto (GK); Dwi Yanto Susilo, Djayusman Triasdi, Ade Christian, Derry Rachman; Andre Dio, Fingky Pasamba, Salim Ohorella, Ricky Kambuaya; Haris Tuharea, Indra Setiawan.

Semen Padang: Rendy Oscario (GK); Ibrahim Sanjaya, Novrianto, Wahyu Trisnajaya, Leo Guntara, Manda Cingi, Juan Revi, Rudi, Abdul Rahman Lestaluhu, Irsyad Maulana, Rizky Novriansah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya