Tandang ke Markas PSM, Persija Tuntut Wasit Bersikap Adil

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco (kanan)
Sumber :
  • VIVA / Zulfikar Husein

VIVA - Persija Jakarta akan menantang PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1, Jumat 16 November 2018 di Stadion Andi Mattalatta. Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra, meminta agar wasit pertandingan bersikap adil dan tegas nantinya.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Tuntutan dari pelatih asal Brasil itu tak lepas dari peluang Macan Kemayoran untuk juara. Kedua tim saat ini berada di posisi satu dan kedua.

Di mana, pasukan Juku Eja masih unggul dengan margin empat poin dari Macan Kemayoran dengan 53 poin. Tentunya kedua tim pastinya akan mengincar kemenangan guna menjaga asa untuk menjadi juara.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Satu hal yang jadi harapan Teco yakni wasit yang bekerja dengan maksimal dan sebaik mungkin. Sebab, pertandingan nanti diprediksi berjalan ketat.

“Kita cuma pikirkan bagaimana PSSI atau LIB pilih benar-benar wasit yang bagus. Kenapa, karena ini pertandingan menentukan di liga,” ujar Teco di situs resmi Persija.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Buat kedua tim. Harus benar-benar serius soal wasit. Profesional, tidak bantu sana tidak bantu sini. Tegas berikan kartu saat ada pelanggaran keras,” tuturnya.

Sementara itu, soal suporter, Teco meyakini anak asuhnya tidak akan mengalami kendala. Ia yakin anak asuhnya mampu menghadapi tekanan suporter PSM dengan baik.

“Sedangkan rumput, saya belum bisa berkomentar karena harus menjajalnya dulu. Tapi musim lalu cukup baik,” paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya