PSM Vs Persija, Simic: Ini Pertandingan Final

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta bakal bersiap menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-31 di Stadion Andi Mattalatta pada Jumat sore, 16 November 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Laga ini akan menjadi duel yang cukup menarik, mengingat keduanya masih berpeluang memperebutkan gelar juara musim ini. Terlebih bagi Macan Kemayoran yang harus meraih tiga poin agar dapat memelihara peluang untuk menjadi kampiun.

Penyerang Persija, Marko Simic, mengungkapkan bahwa timnya harus meraih tiga poin penuh saat berhadapan dengan skuat Juku Eja. Simic pun bakal mengibaratkan pertandingan besok layaknya sebuah partai final.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Ini adalah salah satu pertandingan final bagi kami. Karena kami harus melawan PSM Makassar. Saat ini, PSM berada di nomor satu dan kami nomor dua, kami mau juara, jadi harus menang," kata Simic, seperti dikutip situs resmi Liga 1.

Persija memang masih berada di bawah PSM. Poin Ismed Sofyan cs di klasemen sementara hanya berjarak empat poin dari PSM.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Simic menilai, seluruh pemain Persija telah fokus jelang laga krusial tersebut. Dan, dia pun tak mau peluang Persija untuk menjadi juara lenyap begitu saja.

"Sekarang kami harus terus fokus, lebih serius dan kerja keras agar bisa tampil maksimal di laga besok. Apalagi, kami ingin jadi juara, jadi kami akan kerja keras untuk bisa memenangi pertandingan besok," tutur bomber berusia 30 tahun tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022