Lawan Persela, Misi Arema FC Perbaiki Rekor Tandang

Para pemain Arema FC.
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA – Arema FC bertekad mencuri poin dalam laga melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Jumat, 16 November 2018. Pelatih Arema FC, Milan Petrovic ingin pemain memperbaiki rekor tandang jelang berakhirnya  kompetisi Liga 1 musim ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Di musim ini kami kurang baik saat bermain di luar kandang. Meski beberapa pertandingan kita telah bermain bagus. Kami ingin perbaiki itu, saat melawan Persela," kata Milan Petrovic.

Petrovic juga meminta Hamka Hamzah cs agar bermain disiplin sejak menit pertama. Barisan lini belakang diharapkan fokus dengan memainkan koordinasi yang baik dan tidak kebobolan pada menit-menit awal.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Jika tim tuan rumah mencetak gol, itu pasti kami dalam masalah. Karena beberapa laga kemarin, kita selalu kesusahan jika sudah kebobolan. Di musim berikutnya kami harus berbenah," ucapnya.

Selain itu, Petrovic berharap para penggawa Singo Edan bermain seperti saat laga kandang di Stadion Kanjuruhan. Dalam laga derby Jawa Timur ini, Petrovic ingin pemain Arema mencetak gol terlebih dahulu, agar dapat membawa pulang poin dari Lamongan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Jika kami memulai pertandingan seperti di kandang, saya pikir kita akan lebih mudah. Saya harap pemain bisa tetap mencetak gol lebih dulu. Kalau tidak, pasti akan sulit dapat poin," ujar pelatih asal Slovenia tersebut.

Sementara itu, saat ini Arema FC berada di peringkat 9 dengan 41 poin. Persela Lamongan berada di peringkat 13 dengan 39 poin. Kedua tim bertekad meraih kemenangan demi memastikan diri bertahan di Liga 1.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022