Masih Cedera, Bauman Tetap Dibawa Persib ke Markas PSIS

Eks bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Sebanyak 18 pemain Persib Bandung diboyong menuju Magelang guna menghadapi PSIS Semarang di pekan 31 Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu 18 November 2018.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Dalam daftar pemain yang dibawa, pelatih Persib Mario Gomez menyertakan bomber andalannya Jonathan Bauman. Padahal, pemain berkebangsaan Argentina itu masih dalam tahap pemulihan cedera bahu kirinya.

"Kami membawa 18 pemain, termasuk Bauman dia akan bergabung dengan kami, tapi saya belum tahu apakah dia akan bermain (starter) atau di bench, tergantung," ujar Gomez, Jumat 16 September 2018.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bauman beberapa hari terakhir ini memang sempat mengikuti latihan bareng tim. Hanya saja, latihan yang dilakukan Bauman sebatas menjaga kebugaran.

Lebih lanjut, Gomez mengatakan dalam persiapan terakhir ini anak asuhannya dalam kondisi prima dan siap tempur. Dia berharap, dil aga nanti Armada Maung Bandung bisa mencuri poin penuh.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Tambahan tiga poin sangat berarti bagi Persib demi menjaga peluang juara. Mengingat, jarak poin dari pesaingnya Persija Jakarta dan PSM Makassar tidak terlalu jauh.

"Persiapan bagus, kami akan menghadapi beberapa laga lagi di sisa musim ini tapi yang terpenting adalah lawan yang akan dihadapi oleh tim kami," terang pelatih asal Argentina ini.
 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024