Imbang Lagi, Pelatih Persija: Peluang Juara Masih Terbuka

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :

VIVA – Persija Jakarta kembali menuai hasil imbang dalam lanjutan Liga 1. Setelah sebelumnya ditahan PS Tira imbang tanpa gol, kini giliran PSM Makassar yang menggagalkan raihan tiga poin Macan Kemayoran.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Jumat 16 November 2018, tim besutan Stefano Cugurra Rodrigues itu awalnya sempat unggul dua gol. Namun, Juku Eja, selaku tuan rumah, berhasil menggagalkan kemenangan tim tamu lewat dua gol di babak kedua.

Meski gagal menang dalam dua laga beruntun, pelatih asal Brasil itu tetap optimis jika tim asuhannya bisa tetap meraih juara. Syaratnya, tim asuhannya tak boleh kehilangan tiga poin di laga sisa sambil berharap PSM tergelincir di salah satu laga.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

"Hari ini memang hasilnya seri, tetapi saya mengapresiasi semangat kedua tim. Kami masih punya beberapa pertandingan ke depan. Semua peluang masih terbuka. Beberapa tim masih bisa juara termasuk kami berdua," kata pelatih yang akrab disapa Teco.

Lebih lanjut, Teco juga mengomentari soal pertandingan secara keseluruhan. Salah satunya stadion yang penuh dengan suporter.

AFF dan Shopee Hadirkan Shopee Cup Asean Club Championship Turnamen Antar Klub Elit Se-Asia Tenggara

"Pertandingan hari ini saya lihat sangat bagus, stadion penuh, semangat penuh baik dari PSM maupun Persija. Kedua tim menunjukkan kerja keras untuk memenangkan pertandingan hari ini," lanjut Teco.

Hal senada juga diungkapkan oleh winger Persija, Frengky Kogoya. Dia menyebut laga ini berjalan sangat ketat. Namun, dia bersyukur bisa dapat poin di kandang lawan.

"Kami dan PSM sama-sama ingin menang tetapi hasilnya imbang. Tapi, kami bersyukur sekali dapat satu poin karena tidak gampang," ujar pemain asal Papua ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya