Lawan PSMS, Madura United Ingin Putus Rekor Buruk

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (16-11-18)

VIVA – Rekor buruk menghantui Madura United (MU) jelang laga menghadapi PSMS Medan di pekan 31 Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, sore ini, Sabtu 17 November 2018.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Dalam enam pertandingan terakhir, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini hanya mampu sekali menang. Terlebih di laga sebelumnya, MU dipermalukan Bhayangkara FC 1-2.

Pelatih MU, Gomes de Oliveira, bertekad memutus rekor buruk timnya saat bersua PSMS. Dia berharap bisa mencuri poin di Medan.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Madura siap untuk bertanding besok (hari ini). Semua dalam kondisi baik. Kami datang untuk dapat poin setelah gagal di dua pertandingan sebelumnya. Kita harus berusaha keras sekuat tenaga dan semangat," katanya di Medan, Jumat 16 November 2018. 

Pelatih asal Brasil ini juga mengakui penampilan Laskar Sapeh Kerrab tengah dalam kondisi tidak stabil. Namun, situasi seperti ini diyakini menjadi titik balik MU.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

"Grafik naik turun banyak menghadapi kesulitan. Tapi kita tidak bisa remehkan lawan, untuk kembalikan kondisi itu kami harus menang. Saya pikir pertandingan akan menarik," ujar Gomes. 

Dalam laga kontra PSMS, kubu MU sedikit bernapas lega. Sebab, salah satu penyerang mereka yakni Mamadou Samassa akan kembali tampil usai dibekap cedera. Namun, Gomes masih harus kehilangan Greg Nwokolo karena masih cedera dan Slamet Nur Cahyo yang terkena akumulasi kartu kuning. 

"Dia (Samassa) akan turun sejak awal dan semoga bisa cetak gol dan bantu Madura United," kata pelatih asal Brasil ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya