Obati Luka, Persib Incar Poin Penuh di Markas PSIS

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga lanjutan Liga 1 pekan ke-31 dengan bertandang ke Stadion Moch Soebroto, Magelang menghadapi PSIS Semarang, Minggu 18 November 2018.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Bek tangguh Persib, Victor Igbonefo, menyatakan bakal tampil termotivasi demi meraih kemenangan. Tambahan tiga poin bakal mengobati luka setelah sebelumnya ditaklukkan PSMS Medan 0-1.

"Kami ingin menang di sana karena ini salah satu pertandingan penting setelah kemarin gagal. Saya harap kami menang," terang Igbonefo.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Kendati begitu, pemain naturalisasi ini tetap mewaspadai kekuatan Laskar Mahesa Jenar. Terutama di lini depan yang dihuni Bruno Silva. Menurutnya, Bruno striker berbahaya di kotak penalti lawan.

Terbukti dengan koleksi 12 gol selama memperkuat PSIS Semarang di Liga 1. Jika tidak diantisipasi, bisa saja catatan gol Bruno bertambah saat menghadapi Persib.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

"Dia pemain bagus. Kami harus waspadainya. Mereka (PSIS) juga bermain bola bagus, tapi kami harus menangkan game ini, karena game ini sangat penting bagi kami," ujar Igbonefo.

Saat ini, Persib menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 49 poin. Bersaing ketat dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar di urutan kedua dan kesatu.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024