PS Tira Vs Sriwijaya FC, Duel Hidup Mati demi Lolos Zona Degradasi

Latihan PS Tira
Sumber :
  • Daru Waskita (Yogyakarta)/ VIVA

VIVA – Duel melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu 17 November 2018 bagi PS Tira bagaikan laga final. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Jika menang melawan Sriwijaya, The Young Warriors akan beranjak dari zona degradasi. Tapi jika kalah, sulit bagi PS Tira di Liga 1.

Pelatih PS Tira, Nilmaizar mengatakan, timnya siap tempur menjamu Sriwijaya FC yang dipastikan juga pengin ngotot menang untuk tetap bertahan di Liga 1.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita akan turunkan tim yang terbaik menjamu Sriwijaya FC," kata Nilmaizar.

Sriwijaya yang hanya beda tiga poin dengan PS Tira, kata Nil, maka target kemenangan tak boleh lagi luput genggaman tangan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Harus menang, tetap fokus, ini pertandingan final namun sekali lagi hasil akhir hanya Tuhan yang tahu," tuturnya.

Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo juga mengatakan, duel melawan PS Tira bagaikan laga final. Sebab, Sriwijaya harus mengambil poin di kandang PS Tira untuk tetap bertahan di Liga 1.

"Kondisi tim PS Tira saat ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya. Tapi, kami tetap fokus dan mencoba meraih tiga poin meski itu tak gampang," tuturnya.

Sriwijaya FC saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 36 poin dari 30 pertandingan. Mereka hanya unggul tiga poin dari PS Tira yang berada di zona degradasi Liga 1. PS Tira berada di posisi 16 dengan 33 poin dari 29 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya