Gol Cepat PS Tira Sengat Sriwijaya di Babak I

Pertandingan PS TIRA kontra Bhayangkara FC
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Duel tim papan bawah terhampar di Liga 1 pekan ke-31 ketika PS Tira menjamu Sriwijaya FC. Laga ini dihelat di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Minggu 17 November 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kedua tim sangat membutuhkan kemenangan dari laga ini. Apalagi, perbedaan poin keduanya sangat tipis dan sama-sama berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

PS Tira berhasil mengejutkan Laskar Wong Kito di menit ketujuh. Aleksandar Rakic berhasil melakukan umpan yang bisa dimaksimalkan oleh Ahmad Nufiandani untuk menjadi gol.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Gol tersebut menyengat anak-anak asuh Angel Alfredo Vera untuk menyamakan kedudukan. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat usaha Sriwijaya selalu gagal.

PS Tira bukannya tanpa peluang. Tapi, beberapa peluang yang didapat oleh tim berjuluk The Army itu kerap dipatahkan oleh Teja Paku Alam.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Yu Hyun Koo mendapat peluang di menit-menit akhir babak pertama. Dia melepaskan tendangan jarak jauh yang berakhir di kaki para pemain bertahan PS Tira. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

PS Tira: Syahrul Fadil (PG); Radanfah Abu Bakr, Didik Wahyu, Abduh Lestaluhu, Dmitriy Rekish, Sansan Fauzi (Dimas Drajad 44'), Jeon Woo-Young, Manahati Lestusen, Ahmad Nufiandani, Izmy Yaman, Aleksandar Rakic.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (PG); Alan Henrique, Zalnando, Marckho Sandy Merauje, Mohamadou Alhadji, Yu Hyun Koo, Esteban Vizcarra, Nur Iskandar, Rizky Dwi Ramadhan, Yogi Rahadian, Manuchekhr Dzhalilov.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya