Adu Cerdas 2 Gelandang Mungil di Duel Bali United Vs Persebaya

Pemain Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin rayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc/18.

VIVA – Pertarungan dua gelandang mungil akan menjadi salah satu daya tarik dalam duel Bali United versus Persebaya Surabaya, Minggu 18 November 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Muhammad Taufiq dan Misbakus Solihin bakal beradu cerdas dalam mengatur ritme permainan dalam duel ini.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Taufiq yang dulu sempat berseragam Persebaya, kini harus bermain sebagai lawan. Menjadi menarik, karena sebenarnya Misbakus merupakan pengagum Taufiq. Pastinya, Misbakus tak mau kalah dari gelandang yang pernah jadi seniornya itu di Persebaya.

"Harus main bagus, tak ada bagaimana atau apa. Saya berhadapan dengan mas Taufiq, senior dan idola saya," kata Misbakus.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Dulu, saya banyak belajar darinya," lanjut dia.

Banyak persamaan yang muncul dari kedua pemain ini. Baik Taufiq dan Misbakus tak memiliki postur menjulang. Taufiq cuma setinggi 1,64 meter. Sedangkan, Misbakus lebih tinggi 0,02 meter atas Taufiq.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Pun dalam hal gaya main. Meski kecil, keduanya tak ragu untuk berduel fisik di lini tengah. Namun, gaya keduanya saat menekan lawan begitu halus, berbeda dengan gelandang jangkar lainnya.

"Badan saya kecil, makanya saya selalu perkuat otot dengan tambah latihan. Kalau tampil, saya siap hadapi mas Taufiq," tegas Misbakus.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024