Bhayangkara Vs Persipura, Menjauhi Bibir Degradasi

Pemain Persipura melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Persipura Jayapura akan melakoni laga berat melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pada Senin, 19 November 2018 di Stadion PTIK, Jakarta.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

Menjelang duel tersebut, Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa mengaku sudah menyiapkan skuat terbaiknya untuk menghadapi perlawanan dari kampiun Liga 1 musim lalu itu. Selain itu. Lessa juga optimistis Persipura tidak akan terperosok ke zona degradasi.

"Kami sudah melakukan persiapan latihan jelang pertandingan besok. Bhayangkara adalah tim bagus dan kami tim kuat. Jadi, kami harus main bagus agar peringkat kami naik di klasemen," kata Lessa, dalam jumpa pers jelang laga di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu, 18 November 2018.

Sempat Dituding Pemain Titipan, Striker Ini Tak Lagi Dipanggil Shin Tae-yong

Lebih lanjut, Lessa menekankan bahwa Persipura harus menyapu bersih empat laga sisa dengan kemenangan agar skuat besutannya tak tergusur ke zona merah.

"Persipura masih mempunyai empat pertandingan lagi dan poin kami masih memungkinkan untuk terdegradasi. Tapi, saya percaya tentang situasi," ungkapnya.

Widodo Beberkan Penyebab Arema FC Gagal Tumbangkan Bhayangkara FC

"Kami harus bisa melampui empat laga dengan kemenangan agar bisa naik. Tahun ini, saya baru pertama kali melihat Persipura punya 41 poin dan situasi membuat kami masih bisa terdegradasi," ujarnya menambahkan.

Saat ini Mutiara Hitam berada di posisi ke-11 klasemen Liga 1 dengan raihan 41 poin dari 30 laga. Sedangkan Bhayangkara di posisi ke-4 dengan 46 poin dari 30 laga. 

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Gol Pertama Radja Nainggolan Gagal Selamatkan Bhayangkara FC, Degradasi Mengintai

Radja Nainggolan akhirnya pecah telur di Liga 1. Pemain berdarah Batak ini mencetak gol perdananya bersama Bhayangkara FC.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024