Bhayangkara Vs Persipura, Menjauhi Bibir Degradasi

Pemain Persipura melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Persipura Jayapura akan melakoni laga berat melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pada Senin, 19 November 2018 di Stadion PTIK, Jakarta.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Menjelang duel tersebut, Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa mengaku sudah menyiapkan skuat terbaiknya untuk menghadapi perlawanan dari kampiun Liga 1 musim lalu itu. Selain itu. Lessa juga optimistis Persipura tidak akan terperosok ke zona degradasi.

"Kami sudah melakukan persiapan latihan jelang pertandingan besok. Bhayangkara adalah tim bagus dan kami tim kuat. Jadi, kami harus main bagus agar peringkat kami naik di klasemen," kata Lessa, dalam jumpa pers jelang laga di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu, 18 November 2018.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Lebih lanjut, Lessa menekankan bahwa Persipura harus menyapu bersih empat laga sisa dengan kemenangan agar skuat besutannya tak tergusur ke zona merah.

"Persipura masih mempunyai empat pertandingan lagi dan poin kami masih memungkinkan untuk terdegradasi. Tapi, saya percaya tentang situasi," ungkapnya.

Ada Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Mampu Repotkan Persib Bandung?

"Kami harus bisa melampui empat laga dengan kemenangan agar bisa naik. Tahun ini, saya baru pertama kali melihat Persipura punya 41 poin dan situasi membuat kami masih bisa terdegradasi," ujarnya menambahkan.

Saat ini Mutiara Hitam berada di posisi ke-11 klasemen Liga 1 dengan raihan 41 poin dari 30 laga. Sedangkan Bhayangkara di posisi ke-4 dengan 46 poin dari 30 laga. 

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024