Curhat Bos Persib Setelah Gagal Kudeta Persija

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung mendapat hasil minor saat bentrok dengan PSIS Semarang di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 18 November 2018. Maung Bandung takluk dengan skor telak 0-3. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Kekalahan ini sekaligus mengagalkan misi mereka untuk memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1. Mereka masih berada di posisi ketiga dengan raihan 49 poin dari 31 laga dan terpaut satu angka dari Persija Jakarta di posisi kedua dan lima angka dari PSM Makassar di posisi puncak. 

Sang pelatih, Mario Gomez mengaku kecewa. Meski begitu dia juga mengapresiasi perjuangan skuat asuhnya. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Kami berusaha untuk menciptakan peluang dan membuat gol. Sangat disayangkan, kami hari ini juga kalah dengan jumlah gol yang cukup banyak," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Beberapa pemain tidak kami mainkan karena memang mereka butuh beristirahat baik itu secara fisik ataupun pikiran. Karena seperti kalian ketahui dalam beberapa pekan ini jadwal kami sangat padat," ujarnya.*

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Di laga yang dihelat di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Persib keteteran sejak menit awal laga. Di babak pertama, Persib kalah 0-1 melalui gol dari Bruno Silva. Di babak kedua, tim tuan rumah menambah dua gol masing-masing melalui Hari Nur Yulianto (69') dan Ibrahim Conteh (75'). 

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024