Paulo Sergio Absen, Bhayangkara FC Tetap Pede Bisa Bungkam Persipura

SImon McMenemy saat melatih Bhayangkara FC
Sumber :
  • VIVA / Zulfikar Husein

VIVA – Bhayangkara FC bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion PTIK Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31, Senin, 19 November 2018.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Namun. upaya Bhayangkara untuk meraih poin penuh di kandang sendiri bakal terasa berat. Karena The Guardian harus tampil tanpa pemain andalan, Paulo Sergio yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy sudah mempunyai rencana cadangan demi mengatasi bolongnya lini tengah yang ditinggalkan Paulo Sergio

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Bagi saya, Paulo adalah pemain terbaik di liga ini. Namun, kami tetap bisa menang tanpa dia," kata Simon, dalam jumpa pers jelang laga di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu, 18 November 2018.

Simon pun mengaku telah menyiapkan pemain lain untuk menggantikan peran Paulo. Akan tetapi, dia menolak membeberkannya karena alasan strategi.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Pemain terbaik Liga 1 musim lalu tersebut memang menjadi pilar penting Bhayangkara. Di musim ini, Paulo telah menyumbangkan 10 gol dari 26 laga yang sudah dijalaninya.

Sementara itu, nada optimistis juga diutarakan bek sayap Bhayangkara, Alsan Sanda yang merasa absennya Paulo tidak akan membuat kekuatan timnya berkurang.

"Kami mampu menang walau Paulo tak ada. Persipura bukan tim yang mudah ditaklukkan, tetapi kami akan melakukan yang terbaik," ucap Alsan.

Pada pertemuan kedua tim di putaran pertama Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Bhayangkara mampu menang dengan skor meyakinkan 2-0. 

Saat ini, Bhayangkara berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan torehan 46 poin. Sedangkan, Persipura masih tertahan di urutan ke-12 dengan raihan 41 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya