Isu Suap, Manajer Persib: Supardi dan Ardi Nangis Seperti Anak Kecil

Skuat Persib Bandung di ajang Liga 1 2018
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA – Internal Persib Bandung, tengah diguncang masalah. Sejumlah pemain Maung Bandung dituding menerima suap pada laga melawan PSMS Medan pada 9 November 2018 lalu.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku geram dengan isu yang membuat nama timnya tercoreng. Apalagi, pemain yang tertuduh adalah kapten Persib Supardi Nasir dan Ardi Idrus.

"Supardi nangis, saya dituduh menerima uang katanya pak. Supaya kalah (lawan PSMS), itu kan sangat gila," ujar Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin 19 November 2018.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Ditanya mengenai sosok di balik orang yang menuduh Supardi dan Ardi menerima suap, manajer berusia 70 tahun ini ogah menjawab dan menyarankan tanya langsung kepada pemain yang bersangkutan.

"Ya silahkan tanya Supardi dan Ardi. Saya sudah bicara langsung dengan Supardi dan Ardi sampai nangis seperti anak kecil yah. Sakit, sangat sakit, dia bilang," ucap Umuh.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Umuh berjanji akan mengusut tuntas siapa orang yang menuding Supardi dan Ardi terlibat pengaturan skor. Sehingga, keduanya pun tidak diikutsertakan, saat melawan PSIS Semarang di pekan ke 31 Liga 1, Minggu 18 November 2018.

"Kita akan tuntut orang yang nuduhnya, tetapi kalau seperti ini, ya nampaknya saya harus buka saja biar masyarakat dan Bobotoh tidak simpang siur dan tidak pusing ya. Harus diusut, karena ini sudah jelas pelecehan dan mencermarkan nama baik. Kasihan lah bukan dia saja, beberapa pemain lain juga," tegasnya.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024