Main di SUGBK, Motivasi Persija Tempel PSM Makin Berlipat

Konferensi pers jelang pertandingan Persija vs Persela
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Persija Jakarta bakal meladeni Persela Lamongan dalam partai tunda di pekan ke-26 Liga 1. Duel ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK pada besok hari, Selasa 20 November 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Laga ini jadi momentum kembalinya Macan Kemayoran untuk bermain di Jakarta. Jelas saja, motivasi mereka berlipat untuk memenangkan pertandingan ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues. Dia ingin tim asuhannya bermain maksimal, demi raihan tiga poin dan memberi tekanan pada PSM Makassar.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita sangat senang bisa main lagi di SUGBK. Saya pikir, stadion ini yang paling bagus di Indonesia. Kita sudah lama menunggu bisa main lagi di sini. Suporter juga pasti sangat senang, kita bisa main di Jakarta," kata pelatih yang akrab disapa Teco dalam konferensi pers di SUGBK, Senin 19 November 2018.

"Kita akan kerja keras untuk menang lawan Persela. Karena kalau menang, kita bisa lebih dekat dengan pemuncak klasemen. Main di Jakarta, sangat bagus buat tim kita," lanjut dia.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Hal senada juga diungkapkan oleh bek kiri Persija, Rezaldi Hehanussa. Dia bakal berjuang keras untuk meraih tiga poin dari laga besok.

"Untuk laga besok, pemain sudah siap, karena kita butuh tiga poin untuk menipiskan jarak dengan peringkat satu. Sebagai pemain, tentu sangat senang bisa main di GBK. Kita minta dukungan The Jakmania agar datang ke stadion," tutur Rezaldi.

Hingga saat ini, Persija yang baru memainkan 30 pertandingan telah mengumpulkan 50 poin. Sedangkan PSM, menempati posisi puncak dengan koleksi 54 poin hasil dari 31 laga. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya