Awas Persija, Persela Sedang On Fire

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Persija Jakarta sangat mewaspadai Persela Lamongan yang tengah on fire usai menaklukkan Arema FC dengan skor 4-0. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Seperti diketahui, Macan Kemayoran bakal menjamu Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 20 November 2018. Pada laga ini, Laskar Joko Tingkir datang dengan kekuatan penuh.

Pelatih Persela, Aji Santoso, membawa serta para pemain andalannya seperti Loris Arnaud, Fahmi Al Ayyubi, juga Diego Assis. Tak ketinggalan Saddil Ramdani kembali turun membela Laskar Joko Tingkir.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kondisi tersebut membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, memutar otaknya untuk mengatur strategi dalam pertandingan. Dia pun menyebut sudah menandai pemain mana saja yang perlu diwaspadai.

"Kita sudah lihat Persela main di musim ini. Kita sudah tahu ada beberapa pemain di sana yang sangat bagus," kata pelatih asal Brasil itu dalam konferensi pers di SUGBK, Senin 19 November 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menyebut pertahanan yang baik bakal menjadi kunci keberhasilan Persija di laga besok.

"Ketika kita hilang bola, kita harus punya yang penjagaan yang benar. Pemain belakang harus konsentrasi agar tidak kebobolan," ujar Teco.

"Ketika menyerang juga harus ada kerja sama supaya bisa cetak gol lawan Persela," lanjut dia.

Beruntung bagi Persija, Persela memiliki rekor buruk ketika menjalani laga tandang. Kali terakhir Guntur Triaji cs memenangi laga tandang saat menyambangi markas PSM Makassar, April 2018 lalu. Kala itu, Laskar Joko Tingkir menang 3-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya