Jakmania Bikin Oranye GBK, Ada Koreo Raksasa Berbaju Perang

Jakmania oranyekan GBK, koreo raksasa dibentangkan.
Sumber :

VIVA – Setelah menunggu hampir 6 bulan, Persija Jakarta akhirnya kembali bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjamu Persela Lamongan dalam duel tunda pekan ke-26, Selasa 20 November 2018.

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Laga ini disambut dengan antusias suporter Persija, The Jakmania. Itu dibuktikan dengan dukungan penuh para suporter di dalam stadion.

Seluruh kursi penonton SUGBK berubah jadi warna oranye khas tim ibukota. Tak ada satu pun tribun yang kosong.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Kembalinya Macan Kemayoran ke SUGBK juga disambut koreografi apik yang dibuat The Jakmania. Mereka membuat sebuah koreo dengan  gambar wajah sang pelatih, Stefano Cugurra Rodrigues, yang sedang memakai baju perang bersama empat prajurit di belakangnya.

Koreo raksasa itu dipasang di tribun timur SUGBK. Melengkapi koreo tersebut, di tribun utara The Jakmania membentangkan tulisan "spirit". Sementara di tribun selatan tulisan "2001".

Persib Mulai Panaskan Mesin

Jika diubah ke bahasa Indonesia, tulisan itu berarti "semangat 2001". Bagi para pendukung Persija, tentu sangat tahu jika itu adalah musim di mana Macan Kemayoran merengkuh gelar juara.

Dan tim kebanggaan ibukota itu sangat berpeluang mengulanginya di musim ini. Saat ini, Persija duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 50 poin.

Jika di laga kontra Persela mereka bisa meraih kemenangan, maka perolehan poin dengan PSM Makassar hanya berjarak satu poin. Saat berita ini diturunkan, Persija unggul 3-0 atas Laskar Joko Tingkir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya